Minggu, 06 Februari 2011

Membaca & Menilai Artikel Dibayar

Readbud menawarkan Anda kesempatan unik untuk melibatkan diri Anda dalam sebuah pengalaman online eksklusif di mana Anda dibayar untuk membaca dan menilai artikel menarik yang relevan dengan minat Anda yang sebenarnya.

Kami berharap partisipasi Anda hari ini akan menjadi pengalaman yang fantastis dengan imbalan yang setimpal.

Sekarang apa yang harus saya lakukan?

Periksa Artikel yang tersedia, kemudian membaca dan menilai mereka untuk memperoleh uang dan Dapatkan minimal $ 50 sampai menebus tunai melalui PayPal:

Anda harus sering membaca dan meratingnya - setidaknya setiap hari, periksa artikel yang tersedia untuk Anda perhatikan. Ini adalah bagaimana Anda bisa mendapatkan uang dengan menggunakan layanan readbud. Untuk memeriksa artikel kami yang telah disampaikan kepada Anda, cukup klik pada tab "Artikel terletak di header atau klik di sini dan undangan artikel untuk artikel yang tersedia akan mulai mengalir masuk.

Pilih Topik yang berbeda untuk menerima artikel yang berbeda:

Jika Anda ingin menerima artikel baru yang mencakup topik yang berbeda maka saat ini Anda lakukan, melainkan hanya mengubah Topik Anda. Ingat, Anda hanya dapat mengubah Topik sekali dalam jangka waktu 24 jam.

Dapatkan lebih banyak uang dengan merujuk teman-teman atau keluarga:

Biarkan teman-teman dan keluarga tahu tentang readbud dan layanan kami yang luar biasa. Anda akan mendapatkan $ 5 untuk setiap penebusan pertama membuat teman-teman Anda. Jika Anda lihat seratus teman dan mereka semua menebus, anda bisa mendapatkan $ 500!

Berpartisipasi dalam Program Afiliasi kami untuk mendapatkan uang:

Apakah Anda seorang webmaster, blogger atau kupu-kupu sosial? Jika ya, anda bisa mendapatkan $ 5 untuk setiap member baru yang mendaftar. Sebagai contoh, jika Anda merefensikan 1000 orang dan mereka semua menjadi anggota, dan akhirnya menebus, anda bisa mendapatkan $ 5000!

UNTUK PENGIKLAN:

Advertise melalui artikel & mencapai target audiens Anda! Menjangkau khalayak yang sangat ditargetkan dengan menggunakan artikel sebagai saluran iklan Anda melalui readbud!

Jangkauan hanya spesifik target audiens untuk memaksimalkan lead, Intrigue pelanggan potensial Anda dengan penawaran Anda melalui artikel Anda, Memasukkan artikel Anda dengan gambar, flash atau teks iklan untuk klik-terusan ke situs web Anda / tujuan, Artikel Anda hanya akan berisi hanya iklan Anda - tidak ada iklan eksternal dari sponsor kami, Wikipedia untuk menggunakan perangkat manajemen kampanye, Bayar saat Anda menggunakan PayPal atau kartu kredit, Advanced statistik dengan laporan analitis dan grafik 2D/3D.

Lebih lanjut tentang: Membaca & Menilai Artikel Dibayar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar